Translate

28 Des 2012

VGA AMD Radeon HD 6400M Series di ubuntu 12.04

             Malam-malam (Bengi-bengi) sebelum tidur juga nih... saya ingin bercerita tentang pengalaman saya menggunakan Linux khususnya ubuntu . Dulu saya sulit sekali menginstall driver VGA pada laptop saya . Beberapa referensi kerap saya coba namun hasilnya itu tak berhasil dan menghasilkan problem baru . Driver VGA yang tidak terinstall Efeknya itu mengakibatkan laptop saya puanas . Kok bisa menyimpulkan seperti itu ?? Dari referensi yang saya baca saya menemukan kesimpulannya . Terlebih pada referensi yang saya ambil ada keterangan seperti itu juga . Pada dasarnya saya menulis disini setelah berhasil menginstall VGA AMD Radeon HD 6400M Series di ubuntu 12.04 . (tepuk tangan nya mana ??? wkwk) .
 
 

 Alhasil laptop saya sekarang jauh lebih adem ayem mun ceuk bahasa sunda na mh..!! .

Wassalam !
# ngalenyap
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar