Translate

3 Des 2012

PROPOSAL HIDUP KU

TUGAS....!!
Dari pada jangar...!
tah tugas PK nu kamari...!!

      Perkenalkan saya Sulung Suganda , saya lahir sekitar 19 tahun yang lalu di tataran, sunda kaki gunung , tepatnya Ciamis . Saya anak terakhir dari 6 bersaudara . Saya memiliki perbedaan dengan rekan seusia saya . Saya adalah orang yang selalu ingin berbeda . Cenderung keras kepala dan ego tinggi .
Saya suka memecahkan masalah , berteka-teki , sepakbola dan tantangan . Kegagalan sering saya alami dalam objek yang saya sukai dan saya pun kerap memberi cemoohan untuk diri saya sendiri , tetapi saya tetap menyukai hal-hal itu . Sedangkan jika saya berhasil melewati hal tersebut saya pun dengan bangga memberikan senyuman untuk diri saya sendiri .
Kini saya tercatat sebagai mahasiswa fakultas teknologi dan bisnis di salah satu Universitas Swasta yang ada di Djogjakarta . Kebetulan saya memilih prodi Teknik Informatika . Saya punya ketertarikan tersendiri pada prodi yang saya ambil dan itu adalah pilihan yang saya inginkan .
Sejak informatika masuk ke kehidupan saya , saya langsung tertarik . Setelah itu saya bertekad bahwa saya harus terus bermain di dalamnya . Banyak rencana yang saya ingin dengan informatika di dalam diri saya . Diantaranya saya ingin berpenghasilan dari bidang ini , saya ingin cepat bekerja supaya tidak terlalu membebani orang tua dari segi materi . Terlebihnya saya ingin membangun jaringan internet di kampung saya . Supaya anak-anak disana tidak merasakan hal yang sama seperti saya dengan sulitnya jaringan disana .
Apapun caranya , “segala yang saya inginkan , harus saya dapatkan” , itu lah saya . Oleh karena itu , Untuk merealisasikan semuanya saya tidak akan tinggal diam, saya akan terus berlali , saya akaan terus mempelajari ilmu yang berkaitan dengan informatika . Tentunya saya akan menghilangkan hal-hal yang bisa merusak hidup saya di masa yang akan datang . Belajar menerima saran / masukkan dari orang lain . Mengikis ego , berfikir realistis dan saya tidak lagi menunda-nunda pekerjaan / tugas .
Khusus target saya tahun ini adalah mendapatkan IP A di semester pertama , setelah itu saya mulai mencari relasi untuk mencari pekerjaan .
Semoga Allah terus membimbing saya dalam mewujudkan proposal saya ini . Amien.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar